Air Mata mengalir suatu mustahil bagi aku.

Wednesday, June 30, 2010

Reff:
Aku bukanlah superman
Aku juga bisa nangis
Jika kekasih hatiku
Pergi meninggalkan aku

Ayahku selalu berkata padaku
Laki-laki tak boleh nangis
Harus selalu kuat harus selalu tangguh
Harus bisa jadi tahan banting
Tapi ternyata sakitnya cinta
Buat aku menangis

Back to: Reff

Ayahku selalu memarahi aku
Jika jatuh air mataku
Kata ayah selalu air mata itu
Adalah tanda kelemahan
Tapi ternyata air mataku
Ternyata jatuh juga

Back to: Reff

Ayahku tersayang
Maafkanlah aku
Jika aku masih menangis
Masih belum bisa
Menjadi seperti
Apa yang ayah slalu mau

Kita berjanji 'tuk tidak lagi
menangis karna cinta


- its true. love boleh buat kita menangis.
- corak kan lah cinta kamu ke arah jalan yg betol.
- moga bahagia selalu

p/s : aku slalu berdoa utk kebahgiaan dalam hidup kita. ;)
       nak nanges ohh . thats bad.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...